CYBER PUBLIC RELATIONS DISKOMINFO KABUPATEN KLATEN DALAM OPTIMALISASI LAYANAN INFORMASI PUBLIK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII). (2018). Survei Penetrasi Pengguna Internet.
Daryono, MA. (2016). Strategi Cyber Public Relations PT Semen Tonasa dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Publik. Skripsi. UIN Alaudin Makassar.
Gani, P. K. (2015). PR Corner. Jakarta: PT Gramedia.
Hidayat, D. (2014). Media Public Relations. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Indarwati, P. (2012). Cyber Public Relations dalam Meningkatkan Citra (Studi Kualitatif
Kegiatan Cyber PR Melalui Website Rumah Sakit Islam Klaten Tahun 2011). Skripsi.
Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Kriyantono, R. (2012). Public Relations Writing Edisi Kedua. Jakarta: Prenada Media
Group.
Laksamana, A. (2018). Public Relations in the Age of Disruption. Yogyakarta: Bentang
Pustaka.
Moleong, L. J. (2010). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya. Onggo, B. J. (2004). Cyber Public Relation. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Pemerintah Indonesia. (2016). Peraturan Bupati Klaten Nomor 52 Tahun 2016 tentang
Kedudukan Susunan Organisasi Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Dinas Komunikasi
dan Informatika Kabupaten Klaten.
Suprawoto. (2018). Government Public Relations. Jakarta: Prenada Media Group. Sutrisno. (2018). Cyber PR Pemerintah Kabupaten Karanganyar. Skripsi. Universitas
Muhammadiyah Surakarta.
Wardah, M. (2017). Pengelolaan Website Sebagai Media Informasi Publik Pada Bagian
Humas dan Informasi Pemerintah Kota Pekanbaru. Jurnal penelitian oleh Kampus
Bina Widya Pekanbaru, JOM FISIP Vol. 4 No. 1, Februari: 1-15.
Website Pemerintah Kabupaten Klaten. www.klatenkab.go.id.
Wiratmo, L. B, Noor Ifan, dan Kuwantono. (2017). Website Pemerintah Daerah Sebagai
Sarana Online Public Relations. Jurnal ASPIKOM Sekolah Tinggi Ilmu
Komunikasi Semarang Vol. 3 No. 2, Januari: 326-339.
Yumikosari, P. (2017). Strategi Cyber Public Relations Website E-Marketplace (Studi
Deskriptif Pada Website E-Marketplace Jual Beli Hasil Laut Pasarlaut.com). Jurnal Komunikasi Hasil Pemikiran & Penelitian Vol. 3 No. 1, April: 57-65.
DOI: https://doi.org/10.22515/ajdc.v1i1.2401
Refbacks
- There are currently no refbacks.