PENGEMBANGAN KECERDASAN VERBAL BAHASA INGGRIS DI TK NEGERI GEMOLONG SRAGE
Abstract
Keywords
References
Asmani, Jamal Ma’mur. (2015). Panduan Praktis Manajemen Mutu Guru PAUD. Yogyakarta: Diva Pers.
Departemen Agama. (2015). Alquran dan Terjemahannya. Bandung: Diponegoro.
Hanafiah, Nanang., & Suhana, Cucu. (2010). Konsep Strategi Pembelajaran. Bandung: Refika Aditama.
Pangestuti, Retno. (2013) Psikologi Perkembangan Anak. Surakarta: Basosbud.
Prasetyo, Luqman. (2015). Upaya Pengembangan Kecerdasan Linguistik Pada Mata Pelajaran Berbasis Multiple Intelligences di MI Muhammadiyah Program Khusus Kartasura Tahun Ajaran 2015/2016. Skripsi. Fakultas Ilmu Tarbiyah IAIN Surakarta.
Prastowo, Andi. (2014). Metode Penelitian Kualitataif dalam Perspektif Rancangan Penelitian. Yogyakarta: Ar-Ruz Media.
Reza, Justinus., & Andriani, Yeny. (2009). Multiply Your Multiple Intelligences, Yogyakarta: Andi Offset.
Sari, Mayang. (2012). “Peningkatan Pengenalan Bahasa Inggris Pada Anak Dengan Total Phycal Response Di Taman Kanak-Kanak Negeri Pembina Kabupaten Sijunjung”. Skripsi. Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang.
Sophya, Ida Vera. (2014). Desain Pembelajaran Bahasa Inggris Untuk Pendidikan Anak Usia Dini. www.1416-4802-1-PB.pdf-AdobeReader.htm, diakses 18 Desember 2016 pada pukul 01.00 WIB.
Sujiono, Yuliani Nuraini. (2012). Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini. Kembangan Jakarta Barat: Indeks.
Suyadi., & Ulfah, Maulidya. (2013). Konsep Dasar PAUD. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Undang-Undang Sitem Pendidikan Nasional. (2005). Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Wijayani, Novan Ardi. (2016). Konsep Dasar PAUD. Yogyakarta: Gava Media.
Wiyana, Novan Ardi., & Barnawi. (2014). Psikologi Anak Usia Dini. Yogyakarta: Gava. Media.
Yus, Anita. (2011). Model Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta: Kencana Prenanda Media Group.
DOI: https://doi.org/10.22515/bg.v3i2.4816
Refbacks
- There are currently no refbacks.