Persepsi Masyarakat Non Muslim Terhadap Minat Menjadi Nasabah Bank Syariah
Abstract
References
Abd. Rahman Abror. (1993). Psikologi Pendidikan. Yogyakarta: Tiara Wacana.
Ahmadi, Abu. (2009). Psikologi Umum. Jakarta: Rineka cipta
Algifari, (2009), Analisis Regresi Teori, Kasus, dan Solusi, Yogyakarta : BPFE-Yogyakarta
Andi Mappiare, (1997), Psikologi Remaja, Surabaya: Usaha Nasional.
Antonio, Syafi’i, (2001), Bank Syariah Dari Teori ke Praktek, 2001, Jakarta: Gema Insani Pers.
Arief, Sritua, (1993), Metodologi Penelitian Ekonomi, Jakarta : UI-Press.
Bimo Walgito. (1994). Pengantar Psikologi Umum. Jakarta: Andi Offest.
Bisri, Mohammad, (2013), Statistik, IAIN Surakarta.
Chotifah, Y. (2018). Peningkatan Minat Menabung di Bank Syariah melalui Program Office Channeling. Journal of Finance and Islamic Banking, 1(1). doi:http://dx.doi.org/10.22515/jfib.v1i1.732
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, (2015), Profil Pengembangan kependudukan kota surakarta 2014, di unduh dan diakses dari http://dispendukcapil.surakarta.go.id pada 17 September 2016, jam 21.10 WIB
Djaali. (2008). Psikologi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Gerungan. (1996). Psikologi Sosial. Bandung: Eresco.
Gudono,(2012), Analisis Data Multivariat, Yogyakarta : BPFE-Yogyakarta Handayani, Melisa. (2013). Persepsi Masyarakat Terhadap Sosialisasi pencalonan Hasan, (2009), Ananlisis Data Penelitian Dengan Statistik, Jakarta: PT Bumi Aksara.
Halimah, A. (2018). Peningkatan Kepercayaan Nasabah Tabungan Mudharabah melalui Pendekatan Syariah Marketing, Service Excellence, dan Reputasi. Journal of Finance and Islamic Banking, 1(1). doi:http://dx.doi.org/10.22515/jfib.v1i1.727
Hermawan Kartajaya, dan Muhammad Syakir Sula, (2006), Syariah Marketing, Bandung: Mizan Pustaka.
http://dok.joglosemar.com diakses pada tanggal 5 Oktober (2016), jam 22.00 WIB.
Husein Umar, (2003), Metode Riset Bisnis, Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Istijanto, (2009), Aplikasi Praktis Riset Pemasaran, Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Jurnal Ekonomi dan Keuangan, Vol. 1, No. 1, Desember (2012) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Non MuslimMenjadi Nasabah Bank Syariah Mandiri Di Medan Evi Yupitri dan Raina Linda Sari.
Lind, Douglas A., William G. Marchal, Samuel A. Wathen, Teknik-teknik Statistika dalam Bisnis dan Ekonomi Menggunakan Kelompok Data Global, Jakarta : Salemba Empat.
Mahmud, M Dimyati. (1989). Psikologi Pendidikan. Yogyakarta: BPFE.
Mar’at. (1991). Sikap Manusia Perubahan dan Pengukuranya. Ghalia. Jakarta.
Miftah Toha. (2003). Perilaku Organisasi Konsep Dasar dan Aplikasinya.
Noeng Muhadjir. (1992). Pengukuran kepribadian. Yogyakarta: Rake Sarasih.
Noor, Juliansyah, (2011), Metodologi Penelitian : Skripsi, Tesis, Disertasi, Dan Karya Ilmiah, Jakarta : Kencana.
Rakhmat, Jalaluddin. (2004). Psikologi Komunikasi. PT Remaja Rosdakarya: Bandung.
Ruslan, Rosady, (2013), Metode Penelitian: Publik Relation dan Komunikasi, Jakarta: Rajawali Pers.
Russetyowati, A. (2018). Peningkatan Minat Penggunaan Kartu Kredit Syariah Melalui Pendekatan Kepercayaan, Sikap, dan Pendapatan. Journal of Finance and Islamic Banking, 1(1). doi:http://dx.doi.org/10.22515/jfib.v1i1.728.
S. Uyanto, Ph. D., ( 2006), Pedoman Analisis Data Dengan SPSS, Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sanusi, (2013), Metodologi Penelitian Bisnis, Jakarta: Salemba Empat.
Setiawan, Dr.Ir, & Dwi Endah Kusrini, (2010), Ekonometrika, Yogyakarta : CV. Andi Offset.
Siregar, (2013), Metodologi Penelitian Kuantitatif, Jakarta: Kencana.
Slameto. (2003). Belajar dan Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Sugiyono, Prof.Dr, (2012), Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi Mixed Method, Bandung : Alfabeta.
Suliyanto, (2005), Metode Riset Bisnis, Yoagyakarta: Andi Offset.
Sunyoto, (2010), Uji Khi Kuadrat dan Regresi Untuk Penelitian, Yogyakarta: Graha Ilmu.
Supranto, J, (2009), Statistik : Teori dan Aplikasi, Jakarta : Erlangga.
Widyasari, Putri Arum, (2014), Analisis Pengaruh Aspek Pengetahuan, Aspek Ekonomi, Aspek Pelayanan Dan Aspek Demografi Terhadap Keputusan Pns Menabung Di Bank Syariah Di Surakarta, Skripsi.
DOI: https://doi.org/10.22515/jfib.v2i1.1811
Refbacks
- There are currently no refbacks.