The Role Of Student Satisfaction In The Roots Of Determining Word Of Mouth (Wom)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agustina, Shinta. 2011. Pemasaran Management. Malang: UB Press
Akbar, Muhammad Muzahid dan Parvez, Noorjahan. 2009. Impact of sevice, qualit, trust, and customer satisfaction on customer loyalty. ABAC. 29(1_ : 24-38.
Anita, NLNY., Rahanatha, GB. 2015. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap WOM, Melalui Kepuasan Pada PT. Sarana Dewata Courier. E-Jurnal Manajemen Unud, 4(8) : 2192-2209
Ardani, Wayan dan Sri, Ni Wayan. 2011. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan WOM (Studi di RSUD Wangaya Denpasar). Journal of Manajemen 1(2): 240-254.
Aryani, D. dan Rosinta, F. 2010. Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan. Bisnis & Birokrasi, Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi, 17 (2): 114-126.
Aryska, M. 2017. Pengaruh Reputasi Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien (Kasus Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Pekanbaru). JOM FISIP. 4(1) : 1-15. https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP/article/view/13900/13461
Aslam, Saad; Ehstisham Jadoon ; Khalid Zaman dan Shehryar Gondal. 2011. Effect of Word of Mouth on Consumer Buying Behavior. Mediterranean Journal of Social Siences.2(3).
Babin, Barry J; Lee Young-Ki ; Kim Eun-Ju, dan Mitch Griffin. 2005. Modeling Consumer Satisfaction and Word of Mouth: Restaurant Patronage in Korea. The Journal of Service Marketing. 19(3): 133.
Chaniotakis, Ioannis E. dan Constantine Lymperopoulos. 2009. Service Quality Effect on Satisfaction and Word of Mouth in the health care industry. Managing Service Quality.19 (2).
Djati, S. Pantja dan Didit Darmawan 2004. Pengaruh Kesan Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Mahasiswa Pts Terhadap Minat Mereferensikan Kampusnya. Jurnal Widya Manajemen dan Akuntansi, 4(2) :190-204
Harini, Cicik. 2016. Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Reputasi, Loyalitas dan Kepuasan Nasabah (Studi pada Nasabah Bank Mandiri Cabang Pemuda Semarang). Jurnal Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 1(2) : 40-51.
Istianto, John Hendra dan Maria Josephine Tyra.2011. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Makan Ketty Resto. Jurnal Ekonomi dan Informasi Akuntansi. 1(3): 275 - 293.
Kassim, N.M., dan S. Ismail. 2009. Investigating The Complex Driver of Loyalty In e-Commerce Setting. Measuring Bussiness Excellence: 13(1) : 56-71
Kotler dan Keller. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kumar, S.A., Mani, F.T., Mahalingam, S., dan Vanjikovan, M. (2010). Influence of Service Quality on Attitudinal Loyalty in Private Retail Banking: an Empirical Study, IUP Journal of Management Research, 9(4) : 21-38
Lovelock, Christopher. 2010. Pemasaran Jasa Jilid 1 Edis Ketujuh. Jakarta: Erlangga.
Luo, Xieming & Homburg, Christian, 2007. Neglected Outcomes of Costumer Satisfaction". Journal of Marketing,
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetenis. Jakarta: Salemba Empat
Matos, De Celso Augusto dan Rossi. CAV., 2008. "Word of mouth communication in marketing: a meta-analytic review of the atecedents and moderators. Journal of the Academy Marketing Science. 36: 578-596
Nataliza, Diah. 2007. Survey Kepuasan Pelanggan Program Studi Manajemen Universitas Sriwijaya. Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya. 5(9),: 86-96
Nazamudin, Herry.2009. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Produk Terhadap Loyalitas Konsumen. Jurnal Ekonomi Bisnis, 13(1):59-67.
Nindhira, & Fendy, S. 2013. "Hubungan antara Kepuasan Pelanggan dengan Word of Mouth pada Pelanggan Kecantikan London Beauty Centre". .2(1)
Novianti, R., Yessy Artanti. 2015 Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Word Of Mouth (Wom) Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Ilmu Manajemen, 3(1) : 1-11. https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index.php/jim/article/view/13554/12449
Panjaitan, JE dan Yuliati, AL., 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada JNE Cabang Bandung, DeReMa Jurnal Manajemen, 11(2) : 265-286 DOI: http://dx.doi.org/10.19166/derema.v11i2.197. https://ojs.uph.edu/index.php/DJM/article/view/197
Prameswari, D., Andjarwati. AL. 2010. Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Terhadap Word Of Mouth Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Antara (Studi Pada Biro Perjalanan Umum Rosalia Indah Surabaya). 3(1) : 49-65 DOI: http://dx.doi.org/10.26740/bisma.v3n1.p49-65 . https://journal.unesa.ac.id/index.php/bisma/article/view/2866
Prayitno, Didik, 2015. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Reputasi Perusahaan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Moderasi, Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan, 15(3), 321-328.
Rahmawati, Yuli. 2014. Pengaruh Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Terhadap Word of Mouth Pada Pelanggan Motor Honda di Surabaya. Journal of Business and Management.4(1):15-30.
Resihono, Legowo Dwi. 2011. Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Hotel Kusuma Kartika Sari. Jurnal Politeknosains. 10(1) : 36-56
Rizan, Mohammad dan Fajar Andika. 2011. "Pengaruh Kualitas Produk dan kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei Pelanggan Suzuki Dealer Fatmawati Jakarta Selatan)". Jurnal Marketing Q-MAN, 1 (3): 28-43
Sahanggamu, S.,, Lisbeth Mananeke,L., Sepang, J. 2015. Analisis Kualitas Layanan, Servicescape Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Sinarmas Bitung. Jurnal EMBA. 1(1) : 1084-1095. DOI: https://doi.org/10.35794/emba.v3i1.7868 https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/7868
Shirsavar, Hamidreza Alipour; Shahram Gilaninia dan Amin Mohamadi Almani. 2012. A Study of Factors Influencing Positive Word of Mouth in the I ranian Banking Industry. Middle-East Journal of Scienctific Research. 11(4): h; 454-460
Sinaga, Eka Mayastika. 2011. Menciptakan Word of Mouth Melalui Kualitas Pelayanan. Jurnal Manajemen. 4(5):1-11
Sweeney, J.C., Soutar, G.N., Mazzarol, T. 2006. Factors Influencing Word of Mouth Efectiveness: Receiver Perspectives. European Journal of Marketing. 42 . 344-364
Tjiptono. F. 2011. Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Edisi 2, Yogyakarta: Andi.
Wanguespack, B., Rhoades, D.L. dan Tiernan, S. 2007. An Investigation Into Airline Service Quality Performance Between US Legacy Carries and Their EU Competitors and Partners. Journal of Air Transportation, 12(2): 59-71.
Walsh, Gianfranco and Vincent-Wayne Mitchell 2010.The Effect Consumer Confusion Proneness on Word of Mouth, Trust, Consumer Satisfaction. European Journal of Marketing. 44(6): 838-859
DOI: https://doi.org/10.22515/relevance.v4i1.3274
Refbacks
- There are currently no refbacks.