RESEPSI KOMODIFIKASI HALAL PADA IKLAN JILBAB ZOYA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arianti, R. T & Purnama, H. (2018). Komodifikasi Kata Halal pada Iklan Hijab Zoya V ersi Cantik Nyaman Halal. Jurnal Ilmiah LISKI (Lingkar Studi Komunikasi), Vol.4 No.2.
Arifin, F. (2019). Mubalig Youtube dan Komodifikasi Konten Dakwah. al-Balagh: Jurnal Dakwah dan Komunikasi, Vol. 4 No. 1
Biagi, S. ( 2010). Media/Impact Pengantar Media Massa. Jakarta: Salemba Humanika.
Herlina, I. F. (2016). Analisis Resepsi Perempuan Muslim Terhadap Komodifikasi Penggunaan Jilbab Dalam Iklan Wardah Versi True Colors-Dewi Sandra. Skripsi: Universitas Andalas Padang.
Istiqomah, N. (2016). Mengungkap Mitos Simbol Halal Dalam Iklan Kerudung Zoya di Intagram. Penelitian ini berangkat dari fenomena Zoya. Skripsi: Universitas Diponegoro Semarang.
Madyawati. (2017). Analisis Resepsi Militerisme Dalam Film 3 Pada Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Klaten. Skripsi: Intitut Agama Islam Negeri Surakarta.
Maemonah, S. (2017). Pengaruh Merek dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jilbab Zoya (studi kasus pada Komsumen di Outlet Produk Jilbab Zoya Pamularsih Semarang). Skripsi: Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Mulyana, D. (2001). Metode Penelitian Kualitatif: Paradigma Baru Ilmu Komunikasi dan Ilmu Sosial. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Subandy ,I. (2007). Kecerdasan Komunikasi Seni Berkomunikasi Kepada Publik. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Yanuaristi, I. (2017). Penggunaan Label Halal Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Zoya. Skripsi: Universitas Sultan Ageng Trirtayasa Serang.
Yusuf, M. F. (2016). Komodifikasi: Cermin Retak Agama di Televisi Perspektif Ekonomi Politik Media. INJECT: Interdisciplinary Journal of Communication. Vol. 1, No.1
Yuswohady.et al,. (2017).Gen M: Generation Muslim.Yogyakarta: PT Bentang Pustaka.
DOI: https://doi.org/10.22515/ajdc.v1i1.2399
Refbacks
- There are currently no refbacks.