Table of Contents
Articles
351-382
|
PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN KENDALI PERILAKU TERHADAP NIAT KEPATUHAN PEGAWAI IAIN SURAKARTA DALAM MEMBAYAR ZAKAT
10.22515/ajdc.v1i2.2765
Abstract views: 277
Mei Candra Mahardika
|
383-408
|
ANALISA WORD OF MOUTH DAN TRUTH TERHADAP MINAT HAJI KHUSUS (Studi di Dewangga Lil Hajj Wal Umrah Surakarta)
10.22515/ajdc.v1i2.2723
Abstract views: 167
Nury Salma,Ade Yuliar
|
409-436
|
PENGARUH PROGRAM UNDIAN BERHADIAH UMRAH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DI ASSALAAM HYPERMARKET KARTASURA
10.22515/ajdc.v1i2.2747
Abstract views: 210
Ardi Wahyu Tri Aryanto,Muhammad Raqib
|
437-462
|
METODE DAKWAH PENCERAMAH DI KOMUNITAS “YUK NGAJI” SOLO
10.22515/ajdc.v1i2.2729
Abstract views: 317
Latif Ghufron Aula,Zainul Abas
|
463-478
|
ANALISIS FRAMING BERITA POLITIK MENJELANG PILKADA KLATEN TAHUN 2020 PADA SOLOPOS.COM
10.22515/ajdc.v1i2.2726
Abstract views: 291
Ibrahim Hasan,Fathan Fathan
|
479-500
|