Evaluasi Penerapan Program Hafalan Juz 30 Pada Mahasiswa Prodi Kesehatan Masyarakat UIN Alauddin Makassar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbar, A., & Hidayatullah, H. 2016. Metode Tahfidz Al-Qur’an di Pondok Pesantren Kabupaten Kampar. Jurnal Ushuluddin, 24(1), 91-102.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/jush.v24i1.1517
Astuti, D. P. 2018. Evaluasi Pelaksanaan Program Tahfidzul Qur’an di SD IT Permata Bunda Mranggen Demak: ditinjau dari context, input, process, dan product. Semarang : Doctoral UIN Walisongo Semarang.
Hadi Nur Rohman, T., & Choiriyah, S. (2020). Evaluasi Program Hafalan Al-Qur’an Di Lembaga B-Qur’an Di Sragen Menggunakan Model Context, Input, Process, Product (CIPP) Tahun Ajaran 2019/2020 Surakarta : Doctoral IAIN Surakarta.
Hidayah, H. (2017). Efektivitas Penerapan Program Studi Membaca Al-Qur’an Intensif (SMART) terhadap Kemampuan Membaca dan Menghafal Al-Qur’an Mahasiswa Angkatan 2016 Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UIN Alauddin Makassar. Makassar : Doctoral Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.
Junanto, S., & Fajrin, L. P. (2018). Evaluasi Program Standar Kompetensi Lulusan Alquran (SKL Alquran) Di Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Surakarta Tahun 2017. Jurnal At-Tarbawi, 3(1).
DOI : 10.22515/attarbawi.v3i1.1152
Junanto, S., & Kusna, N. A. A. (2018). Evaluasi Program Pembelajaran di PAUD Inklusi dengan Model Context, Input, Process, and Product (CIPP). Inklusi Journal of Disability Studies, 5(2), 179-194.
DOI: https://doi.org/10.14421/ijds.050202
Khusen, M. 2018. Implementasi Manajemen Pembelajaran Tahfidzul Qur`an Di MI Istiqomah Sambas Purbalingga. Jurnal Penelitian Agama, 19(2), 104-120.
Munthe, A. P. 2015. Pentingnya Evaluasi Program di Institusi Pendidikan: Sebuah Pengantar, Pengertian, Tujuan dan Manfaat. Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 5(2), 1-14.
DOI: https://doi.org/10.24246/j.scholaria.2015.v5.i2.p1-14
Muryadi, A. D. 2017. Model evaluasi program dalam penelitian evaluasi. Jurnal Ilmiah Penjas (Penelitian, Pendidikan dan Pengajaran), 3(1).
Putri, W. N., & Saring Marsudi, S. H. 2018. Implementasi Hafalan Juz’amma Untuk Menanamkan Karakter Disiplin dan Tangung Jawab Pada Siswa Kelas III Mi Muhammadiyah Program Khusus Wirogunan Kartosuro Tahun Ajaran 2017/2018. Surakarta : Doctoral Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Sofiyah, Z. 2016. Evaluasi pelaksanaan program membaca kitab di MAN 3 Cirebon (ditinjau dari context, input, process, dan product). Semarang : Doctoral UIN Walisongo.
Yusma Indah. 2019. Modul Integrasi Islam dan Kesehatan. Makassar : Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UIN Alauddin Makassar
DOI: https://doi.org/10.22515/attarbawi.v6i2.4372
Refbacks
- There are currently no refbacks.