Table of Contents
Articles
ANALISIS STRUKTURALIS PADA IKLAN M-BANKING BCA MOBILE DI TELEVISI
10.22515/tabasa.v2i1.3351
Abstract views: 273
Dhika Santhi
|
1-16
|
KENDALA LITERASI BACA TULIS SEBAGAI IMPLEMENTASI GERAKAN LITERASI NASIONAL DI SMA NEGERI 1 PANGKALAN BUN
10.22515/tabasa.v2i1.2685
Abstract views: 274
Cidenty Dea Crismonia Dwijayati,Laili Etika Rahmawati
|
17-32
|
Relevansi pada Iklan Produk Perawatan Bayi: Sebuah Analisis Pragmatik
10.22515/tabasa.v2i1.3490
Abstract views: 251
Isnain Hidayanti,Neneng Nurjanah
|
33-48
|
Relevansi Iklan Shopee COD: Sebuah Kajian Pragmatik
10.22515/tabasa.v2i1.3493
Abstract views: 528
Hanum Ulfah Nur Baiti,Febri Yanti
|
49-72
|
Deiksis Pada Kumpulan Iklan Provider 2019
10.22515/tabasa.v2i1.2690
Abstract views: 130
Faqih Muhammad Syifa
|
73-84
|
KARAKTER TOKOH PADA NOVEL “MIDAH SI MANIS BERGIGI EMAS” KARYA PRAMOEDYA ANANTA TOER
10.22515/tabasa.v2i1.2654
Abstract views: 135
Hidayati Desy,Rahmawati Sri
|
85-102
|
CAM[PUR KODE DALAM NOVEL BIOLA TAK BERDAWAI KARYA SEKAR AYU ASMARA DAN SENO GUMIRA AJIDARMA
10.22515/tabasa.v2i1.2697
Abstract views: 144
nidaul khoiriyah30
|
103-124
|
ANALISIS KESALAHAN BERBAHASA PADA PENULISAN AUTOBIOGRAFI KARYA MAHASISWA PROGRAM STUDI TADRIS BAHASA INDONESIA IAIN SURAKARTA
10.22515/tabasa.v2i1.3265
Abstract views: 191
Nazilla Isni Nurrahmi
|
125-162
|